Prediksi Rennes vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Agustus 2022

- 30 Agustus 2022, 11:12 WIB
Prediksi Rennes vs Brest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Agustus 2022.
Prediksi Rennes vs Brest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Agustus 2022. /Youtube/Ligue 1 Uber Eats Official

KEBUMEN TALK - Prediksi Rennes vs Brest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Agustus 2022.

Rennes akan menjamu Brest di Roazhon Park pada hari Rabu di putaran lain sepak bola Ligue 1 .

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam musim ini, memulai kampanye liga mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari Lorient sebelum bermain imbang 1-1 melawan Monaco di pertandingan kedua mereka.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Lazio, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

Mereka meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada matchday tiga, mengalahkan Ajaccio 2-1 yang baru dipromosikan sebelum menemukan diri mereka berada di ujung yang salah dari skor yang sama melawan Lens akhir pekan lalu.

Rennes duduk di urutan ke-13 di tabel liga dengan hanya empat poin dari empat pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya ketika mereka bermain minggu ini.

Brest memiliki hasil yang sama dengan tuan rumah pertengahan pekan mereka musim ini, kalah di pertandingan pertama dan seri kedua.

Baca Juga: Prediksi Montpellier vs Ajaccio, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga 1 2022

Mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Angers di game ketiga mereka sebelum kalah 7-0 di tangan Montpellier terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x