Prediksi Sheffield United vs Reading, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 29 Agustus 2022, 08:28 WIB
Prediksi Sheffield United vs Reading, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@readingfc
Prediksi Sheffield United vs Reading, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@readingfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Reading, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Sheffield United akan menjamu Reading di Bramall Lane pada Selasa malam di putaran lain sepak bola Kejuaraan EFL.

The Blades memiliki awal yang solid untuk musim ini dan telah memulai dorongan mereka untuk promosi. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Luton Town terakhir kali dengan Oliver McBurnie mencetak gol penyeimbang untuk timnya dengan tendangan voli brilian lebih awal setelah restart.

Baca Juga: Birmingham City vs Norwich City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Sheffield United duduk di urutan kedua di klasemen Championship dengan 11 poin dari enam pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bermain minggu ini.

Reading telah memulai kampanye liga mereka dengan cara yang kuat dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing promosi awal.

Mereka meraih kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah atas Millwall terakhir kali, dengan Naby Sarr mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Queens Park Rangers vs Hull City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

The Royals duduk di puncak klasemen liga, satu poin di atas tuan rumah tengah pekan mereka dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x