Liga Konferensi Eropa 2022: Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 24 Agustus 2022, 23:43 WIB
Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pexel/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Royal Antwerp akan menjamu Istanbul Basaksehir di Bosuilstadion pada Kamis di leg kedua playoff Liga Europa Conference .

Pakaian Belgia telah menikmati awal yang cemerlang untuk hidup di bawah bos baru Mark van Bommel, duduk di atas meja Jupiler Pro League dan berburu untuk sepak bola Eropa.

Baca Juga: Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama, dengan Dinis Almeida mencetak gol penyama kedudukan.

Royal Antwerp telah tampil di fase grup turnamen Eropa berturut-turut dan akan menargetkan penampilan ketiga musim ini.

Istanbul Basaksehir juga memulai musim mereka dengan kuat, mengalahkan Maccabi Netanya dan Breidablik Kopavogur di babak kualifikasi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Sisi Turki berjuang untuk mengesankan di leg pertama di kandang sendiri dan sekarang akan berharap untuk menampilkan kinerja yang jauh lebih baik minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x