Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 24 Agustus 2022, 23:38 WIB
Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23 /Pixabay/Jorono/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Hajduk Split akan mengundang Villarreal ke Stadion Poljud di leg kedua pertandingan playoff Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Pertandingan leg pertama di Spanyol pekan lalu berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk tuan rumah saat itu, berkat gol babak pertama dari José Luis Morales dan Gerard Moreno . Gol bunuh diri Marko Livaja juga membantu perjuangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Hajduk mengawali pertandingan dengan baik, dengan Stipe Biuk mencetak gol di menit kedua. Marco Fossati memperkecil ketertinggalan menjadi dua gol setelah mengonversi penalti pada menit ke-86.

Villarreal sedang dalam performa bagus saat ini dan belum kebobolan gol dalam dua pertandingan La Liga mereka, sehingga menempati posisi teratas di klasemen.

Mereka mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan tandang mereka pada hari Minggu, mencatat kemenangan 2-0.

Baca Juga: Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Hajduk kembali ke jalur kemenangan saat pertandingan HNL mereka melawan NK Lokomotiva berakhir dengan kemenangan 2-1 pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah