Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 24 Agustus 2022, 23:33 WIB
Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@fenerbahce
Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@fenerbahce /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fenerbahce vs Austria Wina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23.

Fenerbahce dan Austria Wina akan bertanding di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu pada leg kedua playoff kualifikasi Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Tim Super Lig Turki , yang berada dalam tiga kemenangan beruntun, akan berusaha untuk mengambil tempat di mana mereka turun di leg pertama, di mana mereka mengklaim kemenangan 2-0 yang nyaman.

Baca Juga: Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Fenerbahce mempertahankan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye Super Lig baru, mengklaim kemenangan 4-2 atas Adana Demirspor pada hari Senin. Itu menyusul kemenangan 2-0 pekan lalu saat tandang ke Austria Wina.

Fenerbahce kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sejak kalah 2-1 dari Dynamo Kyiv pada Juli.

Sementara itu, Wina menuju pertandingan Kamis dengan kemenangan 2-1 di Wolfsberger pada hari Minggu.

Baca Juga: Sekarang..Prediksi Wolfsberger vs Molde, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Mereka sekarang telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah memulai kampanye Bundesliga mereka dengan hasil imbang dan dua kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah