Cristiano Ronaldo Hengkang? Osimhen Dipersiapkan Manajemen Manchester United Musim Panas Ini

- 8 Juli 2022, 06:17 WIB
Cristiano Ronaldo absen di latihan perdana dengan Erik ten Hag, hingga Barcelona mencoba mendekatinya, selain Chelsea.
Cristiano Ronaldo absen di latihan perdana dengan Erik ten Hag, hingga Barcelona mencoba mendekatinya, selain Chelsea. /Tangkap Layar Instagram @cristiano/

 

KEBUMEN TALK - Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Serie A Italia Osimhen di tengah pembicaraan keluarnya Cristiano Ronaldo.

SportsMole sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, melaporkan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan kepindahan penyerang Napoli, Victor Osimhen di tengah spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.

Osimhen, 23, dilaporkan menjadi subjek minat yang tulus dari Setan Merah, dengan striker Nigeria itu berkembang pesat di Naples.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim, Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund Persahabatan Klub 9 Juli 2022

Mantan pemain depan Lille itu mengantongi 18 gol dalam 32 penampilan untuk Napoli musim lalu dan telah menjadi salah satu striker paling dicari di Eropa.

Laporan SportsMole yang disebutkan di atas mengklaim bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan transfer musim panas untuk penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Osimhen memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan tim Serie A, yang menghargai striker tersebut dengan harga £ 80 juta, tetapi minat pada jasanya semakin meningkat.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Jumat, 8 Juli 2022: Pagi Ada Upin Ipin, Siang Centang Dua, Malam Jalan Langit

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x