Prediksi Susunan Pemain Sporting Braga vs Porto, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga Perdanaira 2023-24

- 18 Mei 2024, 13:56 WIB
Prediksi susunan pemain Sporting Braga vs Porto, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Perdanaira 2023-24.
Prediksi susunan pemain Sporting Braga vs Porto, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Perdanaira 2023-24. /Instagram/@sportingclubdebraga

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Sporting Braga vs Porto, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Perdanaira 2023-24.

Sporting Braga akan menjamu Porto di Estadio Municipal de Braga pada hari Minggu di babak final kampanye Liga Primeira 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa yang bagus saat ini dan sekarang duduk di urutan keempat dalam tabel liga dengan 68 poin dari 33 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Juventus, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Seri A 2023-24

Mereka mengalahkan Vitoria 3-2 di pertandingan terakhir mereka dengan Bruma , Ricardo Horta dan Rony Lopes semuanya mencetak gol untuk mengamankan poin maksimal bagi Os Arcebispos dan membantu mempertahankan harapan mereka untuk bermain di Liga Europa.

Porto menjalani musim liga yang kurang memuaskan, duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 69 poin dan harus menghindari kekalahan pada hari Minggu untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Europa.

Mereka mengalahkan Boavista 2-1 di pertandingan terakhir mereka, tertinggal satu jam sebelum Ze Pedro dan Mehdi Taremi yang bergabung dengan Inter Milan mencetak gol di menit-menit akhir untuk membantu membalikkan defisit.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Fenerbahce, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga Super 2023-24

Head-to-Head Sporting Braga vs Porto

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah