Prediksi Susunan Pemain Sagan Tosu vs Nagoya Grampus, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga J1 2024

- 18 Mei 2024, 12:08 WIB
Prediksi susunan pemain Sagan Tosu vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2024./instagram/@sagantosu_official
Prediksi susunan pemain Sagan Tosu vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2024./instagram/@sagantosu_official /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Sagan Tosu vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2024.

Sagan Tosu dan Nagoya Grampus akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan babak 15 besar Liga J1 pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan kandang 5-2 mereka atas Kawasaki Frontale di tempat yang sama pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Terungkap! Trik Ampuh Raih Uang hingga Rp 100 Ribu dari Dana Gratis

Mereka tertinggal lebih dulu berkat gol Kota Takai namun Ayumu Yokoyama mencetak dua gol sementara Marcelo Ryan mencetak gol pada menit ke-44 untuk membantu mereka unggul 3-2 menjelang turun minum.

Wataru Harada dan Atsushi Kawata menambah gol di babak kedua untuk mengamankan tiga poin. Nagoya Grampus, sementara itu, mengalahkan Tokyo dengan kemenangan kandang 3-1.

Kasper Junker menjadi bintang pertunjukan saat ia mencetak hat-trick sementara Ryotaro Araki mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk tim tamu.

Baca Juga: Partai Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Airlangga Ungkap Alasannya

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Henta Hasegawa naik ke posisi ketujuh di liga dengan 22 poin yang ditunjukkan atas upaya mereka dalam 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah