Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 23 Agustus 2022, 06:28 WIB
Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@gnkdinamozg
Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/@gnkdinamozg /

KEBUMEN TALK - Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Champions UEFA 2022–23.

Dinamo Zagreb akan mengundang Bodo/Glimt ke Stadion Maksimir pada leg kedua playoff Liga Champions UEFA pada Rabu.

Leg pertama di Norwegia berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Bodo/Glimt berkat gol babak pertama Amahl Pellegrino.

Baca Juga: Info Pemadaman Listrik di Purworejo, Berikut Jadwal dan Lokasinya Hari Ini Selasa 23 Agustus 2022

Keunggulan satu gol secara agregat menempatkan mereka dalam posisi yang baik untuk lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Tim tuan rumah belum lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions sejak kampanye 2019-20 dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka di sini.

Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt Head-to-Head

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu. Dengan kemenangan tipis itu, Bodo mampu mempertahankan rekor kandang sempurna mereka di musim kualifikasi.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kebumen Hari Ini Selasa 23 Agustus 2022, Cek Wilayah yang Padam

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah