Prediksi Susunan Pemain HamKam vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Seri Elit Norwegia 2024.

- 20 Mei 2024, 10:33 WIB
Prediksi Ssusunan pemain HamKam vs Bodo/Glimt, pratinjau, berita tim, dan lainnya Seri Elit Norwegia 2024.
Prediksi Ssusunan pemain HamKam vs Bodo/Glimt, pratinjau, berita tim, dan lainnya Seri Elit Norwegia 2024. /REUTERS/David Klein.

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain HamKam vs Bodo/Glimt, pratinjau, berita tim, dan lainnya Seri Elit Norwegia 2024.

Aksi berlanjut di putaran sembilan Eliteserien Norwegia saat HamKam dan Bodo/Glimt saling berhadapan di Stadion Briskeby pada hari Senin.

Pasukan Jakob Michelsen memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini dan akan berupaya untuk melanjutkan hasil tersebut.

Baca Juga: Dalem Banget! Ternayat Ini Makna dan Lirik Lagu Jessie J - Flashlight

HamKam meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan Kamis lalu saat mereka mengalahkan Sarpsborg 7-1 ketika kedua belah pihak bertanding di Stadion Sarpsborg.

Sebelumnya, tim asuhan Michelsen gagal memenangkan delapan pertandingan pembuka liga, kalah empat kali dan empat kali seri, serta mencetak lima gol dan kebobolan sembilan gol dalam kurun waktu tersebut.

Dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan, HamKam saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Eliteserien, memiliki poin yang sama dengan Sandefjord dan Sarpsborg.

Baca Juga: 20 Ribu Warga Tumpah Ruah di Wisata Dakwah Aisyiyah Kebumen

Bodo/Glimt, di sisi lain, mempertahankan awal mengesankan mereka musim ini saat mereka meraih kemenangan nyaman 4-0 atas Tromso terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah