Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 23 Agustus 2022, 09:59 WIB
Stadion. Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.
Stadion. Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

Trabzonspor akan menjamu Kopenhagen di Medical Park Stadyumu pada Rabu malam di leg kedua playoff Liga Champions UEFA

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan catatan positif tetapi dikalahkan 2-1 di leg pertama pertandingan ini minggu lalu. Mereka kemudian kalah 5-2 dari Antalyaspor di liga pada akhir pekan dan akan berusaha bangkit kembali di sini.

Baca Juga: Peringkat Pemain Manchester United : Lisandro Martinez dan Raphael Varane Luar Biasa vs Liverpool

Sementara itu, satu-satunya penampilan Trabzonspor di babak penyisihan grup kompetisi kontinental datang pada musim 2011-12. Mereka finis ketiga di grup mereka untuk turun ke Liga Eropa UEFA, di mana mereka kalah dari PSV Eindhoven di Babak 32.

Kopenhagen mengamankan keuntungan leg pertama meskipun awal yang agak goyah untuk musim mereka.

Pemain internasional Swedia Viktor Claesson dan mantan gelandang Genoa Lukas Lerager menjadi pencetak gol untuk Lions sebelum lawan mereka membalaskan satu gol.

Baca Juga: Waspada! Gelombang Tinggi Berpotensi Terjang Selatan Jabar, Jateng dan Yogyakarta, Termasuk Kebumen

Tuan rumah memiliki penampilan penyisihan grup Liga Champions UEFA terbanyak di sepak bola Denmark. Kopenhagen telah tampil di empat turnamen Eropa, dan akan berusaha menambah jumlah itu musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x