Prediksi Orlando Pirates vs Marumo Gallants, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 23 Agustus 2022, 06:41 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Orlando Pirates vs Marumo Gallants, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Sepak Bola Premier 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Orlando Pirates vs Marumo Gallants, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Sepak Bola Premier 2022-23. /Pixabay/ComFreak

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Orlando Pirates vs Marumo Gallants, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Sepak Bola Premier 2022-23.

Orlando Pirates akan menjamu Marumo Gallants di Stadion Orlando dalam lanjutan Liga Sepak Bola Inggris, Rabu.

Pirates kembali ke rumah setelah dua pertandingan tandang, di mana mereka mengklaim tiga poin untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kutoarjo Hari Ini Selasa 23 Agustus 2022, Ada Pemeliharaan Jaringan

Mereka terikat pada delapan poin dengan TS Galaxy yang berada di posisi kedua dan hanya terpaut dua dari pemimpin AmaZulu.

Bucs bisa menyapu ke puncak jika mereka menang melawan Gallants, dan hasil lainnya menguntungkan. Kemungkinan Gallants melakukan kejutan di Soweto cukup tipis.

The Gallants belum memenangkan kampanye ini. Mereka telah memainkan empat hasil imbang, mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk duduk di posisi ke-11, dengan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah