Tak Terduga, Manchester United Menang 2-1 Lawan Liverpool Liga Premier 2022

- 23 Agustus 2022, 05:54 WIB
Mereka bermain imbang melawan pemain baru Fulham dan beruntung lolos dengan satu poin melawan Crystal Palace setelah Darwin Nunez diusir keluar lapangan.
Mereka bermain imbang melawan pemain baru Fulham dan beruntung lolos dengan satu poin melawan Crystal Palace setelah Darwin Nunez diusir keluar lapangan. /twitter.com/@ManUtd

KEBUMEN TALK - Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 di Liga Premier pada Senin, 23 Agustus 2022.

The Reds memiliki awal yang goyah untuk kampanye mereka karena skuad mereka dirusak oleh cedera.

Mereka bermain imbang melawan pemain baru Fulham dan beruntung lolos dengan satu poin melawan Crystal Palace setelah Darwin Nunez diusir keluar lapangan.

Baca Juga: Friendly Match!...Prediksi Barcelona vs Manchester City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Dengan pilihan terbatas yang tersedia, Jurgen Klopp menurunkan barisan yang kuat.

United, di sisi lain, mengumumkan penandatanganan Casemiro dari Real Madrid. Setelah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka, Setan Merah ingin sekali membalikkan keadaan di depan pendukung setia Old Trafford.

Erik Ten Hag menurunkan barisan pemain yang dinamis dengan kecepatan dan kelincahan saat ia menjatuhkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire.

Baca Juga: PRMN Lakukan Survei Pemilu 2024 Bareng Promedia, Hasilnya 86 Persen ingin Presiden yang Aktif di Media Sosial

Manchester United mengawali pertandingan dengan baik. Bek Raphael Varane dan Lisandro Martinez memaksakan fisik mereka sejak awal. Anthony Elanga dan Marcus Rashford menyebabkan masalah pada pertahanan Liverpool dengan kecepatan mereka ke depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x