Susunan Pemain dan Link Live Streaming Porto vs Sporting Mulai 02.30 WIB Liga Premiera 2022

- 18 Agustus 2022, 09:38 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23.
Berikut link live streaming pertandingan Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23. /FC Porto/


KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming pertandingan Porto vs Sporting CP, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Primeira 2022-23.

Porto akan bermain melawan Sporting CP di Estádio do Dragão pada hari Sabtu di Primeira Liga 2022. Siaran langsung di Indonesia pada 21 Agustus 2022 pukul 02.30 WIB.

Prediksi Porto vs Sporting CP

Porto telah menjual beberapa pemain penting musim panas ini, dengan Vitinha, Fabio Vieira, Chancel Mbemba dan Francisco Conceicao semua meninggalkan klub.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Sporting CP, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Setelah memenangkan liga musim lalu, masih harus dilihat apakah penambahan David Carmo dan Gabriel Veron membantu memastikan klub mempertahankan gelar.

Sporting CP, di sisi lain, finis ke-2 musim lalu. Mereka telah menjadi berita akhir-akhir ini sebagai pelamar potensial untuk Cristiano Ronaldo.

Dengan gelandang bintang Matheus Nunes hampir bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, masih harus dilihat bagaimana mereka bereaksi terhadap kepergiannya. Pertandingan ketat diharapkan, dengan hasil imbang yang ideal.

Baca Juga: Berbahaya! Potensi Gelombang Setinggi 6 Meter di Laut Selatan Jabar, Jateng dan DIY, Termasuk di Kebumen

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x