Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 15:32 WIB
Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23. /Antara/AFP/CLAUS BECH

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

FC Copenhagen akan menjamu Trabzonspor di Parken pada Selasa malam di leg pertama babak keempat kualifikasi Liga Champions UEFA .

Tim tuan rumah mengangkat gelar Superliga ke-14 mereka musim lalu, sehingga lolos langsung ke babak playoff Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Hull City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya Kejuaraan EFL

Mereka telah berjuang untuk tampil dalam tugas liga mereka musim ini dan akan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di panggung kontinental.

FC Copenhagen terakhir berhasil mencapai babak grup Liga Champions pada musim 2016-17, finis ketiga di grup mereka dan kemudian turun ke Liga Europa.

Trabzonspor juga memenangkan gelar domestik mereka musim lalu, mengangkat gelar Super Lig Turki untuk pertama kalinya dalam hampir empat dekade.

Baca Juga: Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Mereka telah memulai musim baru dengan cara yang kuat dan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke panggung Eropa minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x