Kejuaraan EFL 2022: QPR vs Blackpool, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 16 Agustus 2022, 16:02 WIB
Prediksi QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Instagram/@officialqpr

KEBUMEN TALK - Prediksi QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Queen's Park Rangers (QPR) menjamu Blackpool di Loftus Road dalam EFL Championship pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak memiliki awal musim yang sama.

QPR saat ini berada di urutan ke-10 di liga, terpaut satu poin dari enam besar. Sisi Michael Beale akan pergi ke permainan di belakang hasil imbang 2-2 melawan Sunderland terakhir kali.

Baca Juga: Malam Ini...Link Live Streaming FC Copenhagen vs Trabzonspor Liga Champions UEFA 2022

Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Blackpool pada hari Selasa. Blackpool saat ini berada di urutan ke-17 di liga, satu poin di belakang lawan mereka.

Tim asuhan Michael Appleton belum pernah memenangkan pertandingan di kompetisi apa pun sejak pertandingan pembukaan musim ini melawan Reading.

Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan QPR minggu ini. Kedua belah pihak akan berusaha untuk naik ke atas meja dengan kemenangan dan itu akan menjadi kontes yang menarik.

Baca Juga: Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Head-to-Head QPR vs Blackpool

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x