Prediksi Burnley vs Hull City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya Kejuaraan EFL

- 16 Agustus 2022, 15:18 WIB
Prediksi Burnley vs Hull City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@hullcity
Prediksi Burnley vs Hull City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@hullcity /

KEBUMEN TALK - Prediksi Burnley vs Hull City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Burnley akan menjamu Hull City di Turf Moor pada Selasa malam di putaran lain sepak bola Kejuaraan EFL .

The Clarets memiliki hasil yang beragam musim ini. Setelah kemenangan hari pembukaan mereka, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Luton Town sebelum kalah 1-0 di tangan Watford terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Burnley telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan dan duduk di urutan ke-11 di tabel liga. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka minggu ini dan kembali ke jalur kemenangan.

Hull City telah solid dalam tugas Kejuaraan mereka musim ini meskipun keluar putaran pertama mengecewakan dari Piala Liga setelah kalah 2-1 dari tim Liga Dua Bradford City.

Mereka mengalahkan Norwich City 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka melalui dua gol dari penandatanganan musim panas Oscar Estupinan.

Baca Juga: Link Live Streaming Daegu vs Jeonbuk Motors Liga Champions AFC 2022

Tim tamu duduk di urutan kedua di klasemen Championship dengan tujuh poin dari sembilan yang didapat. Mereka bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan minggu ini dan akan berusaha melakukan hal itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah