BRI LIGA 1...Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United Besok Malam Pukul 20.30 WIB

- 17 Agustus 2022, 16:07 WIB
Berikut link live streaming Barito Putera vs Bali United pertandingan pada 20 Agustus 2022 berlangsung pukul 20.30
Berikut link live streaming Barito Putera vs Bali United pertandingan pada 20 Agustus 2022 berlangsung pukul 20.30 /

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming Barito Putera vs Bali United pertandingan pada 18 Agustus 2022 berlangsung pukul 20.30 malam hari nanti dalam BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Stadion Demang Lehman (Martapura).

Dalam 7 pertemuan terakhir dengan Barito Putera bermain di kandang, Barito Putera menang 2 kali, 2 kali seri sedangkan Bali United FC menang 3 kali.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Baca Juga: Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Bali United

Dalam 13 pertemuan terakhir, Barito Putera menang 2 kali, seri 3 kali, sedangkan Bali United FC menang 8 kali. Musim lalu Bali United FC memenangkan kedua pertandingan melawan Barito Putera (3-0 di kandang dan 2-1 di tandang).

Barito Putera belum pernah memenangkan satu pun dari 4 pertandingan terakhir mereka melawan Bali United FC. Setahun lalu, Barito Putera berada di urutan 17 klasemen dengan 1 poin. Kini mereka berada di urutan 13 dengan 3 poin.

Baca Juga: Prediksi Olympique Lyon Feminin vs Chelsea Wanita, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya

Setahun lalu, Bali United FC berada di peringkat 1 klasemen dengan 7 poin. Kini mereka berada di peringkat 6 dengan 6 poin. Barito Putera memenangkan babak pertama dalam 18% pertandingan mereka, Bali United FC dalam 50% pertandingan mereka.

Barito Putera memenangkan 18% babak pertama, Bali United FC memenangkan 50%. Pemenang dari pertemuan terakhir mereka adalah Bali United FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x