BRI Liga 1...Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri Besok Pukul 16.00 WIB

- 17 Agustus 2022, 10:15 WIB
Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri pertandingan pada 18 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang.
Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri pertandingan pada 18 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang. /Antara/ Raisan Al Farisi/

 

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri pertandingan pada 18 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang.

Persik Kediri belum pernah menang dalam 9 laga terakhirnya. Saat bermain tandang, Persik Kediri belum mencetak gol sejauh musim ini.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Baca Juga: Link Live Streaming Qarabag vs Viktoria Plzen Kualifikasi Liga Champions 2022 Pukul 23.45 WIB

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Prediksi Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri

Setahun lalu, PSIS Semarang berada di peringkat 3 klasemen dengan 7 poin. Kini mereka berada di peringkat 8 dengan 4 poin.

Setahun lalu, Persik Kediri berada di peringkat 7 klasemen dengan raihan 4 poin. Kini mereka berada di peringkat 16 dengan 1 poin.

Baca Juga: Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

PSIS Semarang telah kebobolan satu gol di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka. PSIS Semarang memenangkan babak pertama dalam 24% pertandingan mereka, Persik Kediri dalam 18% pertandingan mereka.

PSIS Semarang wins 24% of halftimes, Persik Kediri wins 18%. Pertemuan terakhir mereka adalah seri. (0-0) Ketika PSIS Semarang memimpin 1-0 di kandang, mereka menang dalam 71% pertandingan mereka.

Saat Persik Kediri memimpin 0-1 tandang, mereka menang dalam 33% pertandingan mereka. Ketika PSIS Semarang kalah 0-1 di kandang, mereka memenangkan 11% pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x