Link Live Streaming Qarabag vs Viktoria Plzen Kualifikasi Liga Champions 2022 Pukul 23.45 WIB

- 17 Agustus 2022, 09:47 WIB
Berikut link live streaming Qarabag vs Viktoria Plzen pertandingan pada 17 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam Kualifikasi Liga Champions.
Berikut link live streaming Qarabag vs Viktoria Plzen pertandingan pada 17 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam Kualifikasi Liga Champions. /Instagram/@fkqarabagh

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming Qarabag vs Viktoria Plzen pertandingan pada 17 Agustus 2022 berlangsung pukul 23.45 malam ini dalam Kualifikasi Liga Champions.

Qarabag FK tidak pernah kalah dalam 30 pertandingan kandang terakhir mereka. FC Viktoria Plzen memiliki 3 kemenangan beruntun. FC Viktoria Plzen tidak pernah kalah dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Baca Juga: Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Prediksi Pertandingan Qarabag vs Viktoria Plzen

FC Viktoria Plzen tidak pernah kalah dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka. Qarabag FK telah kebobolan satu gol di masing-masing dari 8 pertandingan terakhir mereka.

Qarabag FK telah mencetak setidaknya satu gol selama 6 pertandingan berturut-turut. FC Viktoria Plzen telah mencetak setidaknya satu gol untuk 6 pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Besok Malam: Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Gil Vicente 19 Agustus 2022

Qarabag FK memenangkan babak pertama dalam 53% pertandingan mereka, FC Viktoria Plzen dalam 54% pertandingan mereka. Qarabag FK menang 53% dari babak pertama, FC Viktoria Plzen menang 54%.

Pertemuan terakhir mereka adalah seri. (2-2) Ketika Qarabag FK memimpin 1-0 di kandang, mereka menang dalam 94% pertandingan mereka. Ketika FC Viktoria Plzen memimpin 0-1 tandang, mereka menang dalam 72% pertandingan mereka.

Ketika Qarabag FK kalah 0-1 di kandang, mereka memenangkan 40% pertandingan mereka. Ketika FC Viktoria Plzen tertinggal 1-0, mereka memenangkan 25% pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x