Prediksi AIK vs Varnamo, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Allsvenskan 2022

- 13 Agustus 2022, 15:11 WIB
Stadion. Prediksi AIK vs Varnamo, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23.
Stadion. Prediksi AIK vs Varnamo, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi AIK vs Varnamo, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23.

Allsvenskan Swedia kembali dengan serangkaian pertandingan baru sebagai tuan rumah AIK untuk Varnamo di Friends Arena pada hari Minggu.

Tim tuan rumah menuju akhir pekan yang segar setelah lolos ke putaran keempat kualifikasi Liga Konferensi dan akan berusaha untuk terus menguasai bola.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Girona, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya 14 Agustus 2022

AIK melaju ke babak keempat kualifikasi Liga Konferensi saat mereka mengalahkan Shkëndija melalui adu penalti setelah imbang agregat 2-2.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Allsvenskan Swedia, di mana mereka saat ini berada di urutan keempat dalam tabel setelah mengumpulkan 31 poin dari 17 pertandingan.

AIK menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan 1-0 hari Minggu lalu dari Kalmar menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Cremonese, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Varnamo, sementara itu, gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Djurgården di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x