Prediksi Fiorentina vs Cremonese, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 13 Agustus 2022, 13:42 WIB
Prediksi Fiorentina vs Cremonese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23./Twitter/acffiorentina
Prediksi Fiorentina vs Cremonese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23./Twitter/acffiorentina /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Cremonese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Fiorentina akan menjadi tuan rumah bagi Cremonese di Stadio Artemio Franchi di Serie A pada hari Minggu.

Fiorentina akan meluncurkan kampanye baru mereka melawan Cremonese, yang mendapatkan promosi ke papan atas musim lalu. Viola berharap bisa meraih status yang lebih baik dari posisi ketujuh mereka musim lalu.

Baca Juga: Mudah Bikin Sendiri! Resep Ayam Goreng Mentega ala Chef Devina Hermawan, Gurih Manis dan Nikmat

Empat pemain luar biasa telah tiba menjelang musim baru, termasuk Luka Jovic dari Real Madrid dan Rolando Mandragora dari Juventus.

Enam lainnya kembali dari masa pinjaman. Fiorentina adalah favorit kuat untuk melakukan pertemuan hari Minggu. Mereka juga akan mengincar kemenangan besar untuk memastikan selisih gol yang nyaman.

Cremonese terakhir bermain di Serie A pada musim 1995-96. Mereka telah melalui periode yang menantang sebagai klub, berayun antara Serie B dan Serie C2.

Baca Juga: Ganjar Instruksikan Mansyur Hidayat Segera Ambil Alih Pemerintahan, Buntut Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Namun, mereka menghasilkan musim yang luar biasa musim lalu, finis kedua di Serie B untuk mencapai promosi ke papan atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x