Swedia U21 vs Italia U21, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

- 8 Juni 2022, 08:00 WIB
Swedia U21 vs Italia U21, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023.
Swedia U21 vs Italia U21, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023. /Instagram @uefa_official

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Swedia U21 vs Italia U21, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023.

Kualifikasi untuk Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023 berlanjut minggu ini dan akan melihat Swedia U21 menjamu Italia U21 di Olympia pada hari Kamis.

Setelah awal yang solid untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa mereka, Swedia U21 menderita kekalahan berturut-turut dalam dua jeda internasional sebelumnya, sehingga menyerahkan posisi teratas grup.

Baca Juga: Ukraina U21 vs Prancis U21, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, mengalahkan Luksemburg yang berada di posisi terbawah 3-0.

Tuan rumah duduk di urutan ketiga dalam grup dengan 17 poin dari sembilan pertandingan, dan perlu menang pada hari Kamis untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Italia U21 telah tampil luar biasa di kualifikasi mereka sejauh ini. Mereka meraih kemenangan 3-0 atas Luksemburg U21 di pertandingan terakhir mereka dan bisa saja menang dengan selisih yang lebih lebar dengan penampilan dominan mereka pada hari itu.

Baca Juga: Fluminense vs Atletico Mineiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x