Prediksi Reading vs Cardiff City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 Agustus 2022, 08:29 WIB
Prediksi Reading vs Cardiff City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Reading vs Cardiff City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Youtube/Liverpool FC

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Reading vs Cardiff City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Reading dan Cardiff City akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan kedua mereka di EFL Championship pada hari Sabtu.

Reading, yang nyaris tidak selamat dari degradasi musim lalu, kalah dalam pertandingan hari pembukaan mereka dari Blackpool. Sebuah gol di 10 menit pertama pertandingan dari Callum Connolly dari Blackpool sudah cukup untuk menutup nasib Reading.

Baca Juga: Ada Pemeliharaan Jaringan, Berikut Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kutoarjo Hari Ini Kamis 4 Agustus 20

Tim tamu, di sisi lain, muncul sebagai pemenang dalam pertandingan hari pembukaan mereka melawan Norwich.

Head-to-Head Reading vs Cardiff City

Kedua belah pihak telah bentrok pada 75 kesempatan di masa lalu dan Reading memiliki rekor yang lebih baik dengan 28 kemenangan atas nama mereka.

Tim tamu Sabtu menang dalam 23 pertandingan sebelumnya, sementara 24 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x