EFL 2021-22 : Fulham vs Nottingham Forest, Prediksi Skor Hingga Berita Tim dan Susunan Pemain

- 25 April 2022, 03:50 WIB
Selebrasi Pemain Fulham/Instagram/@fulhamfc
Selebrasi Pemain Fulham/Instagram/@fulhamfc /

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini prediksi Fulham vs Nottingham Forest, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL Champions 2021-22

Kejuaraan Inggris berlanjut minggu ini dan Fulham akan menjamu Nottingham Forest di Craven Cottage pada Selasa malam.

Fulham telah mengamankan promosi ke Liga Premier. Mereka bermain imbang 1-1 melawan tim peringkat kedua Bournemouth terakhir kali dalam pertandingan yang sangat menegangkan di Stadion Vitality pada hari Sabtu.

Baca Juga: Copa Libertadores 2022: Libertad vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor Hingga Berita Tim dan Susunan Pemain

The Cottagers tetap di puncak klasemen liga dengan 87 poin dari 43 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini saat mereka berusaha untuk memastikan finis di tempat pertama.

Nottingham Forest tampaknya akan mengamankan sepak bola playoff dan sekarang menargetkan promosi otomatis ke papan atas melalui finis kedua.

Mereka mengalahkan Peterborough United 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Sam Surridge mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk mengkonfirmasi degradasi untuk Posh.

Baca Juga: Liga Cahmpions 26 April 2022: Manchester City vs Real Madrid, Head to Head Hingga Prediksi Skor

Nottingham Forest duduk di urutan keempat di klasemen Championship dengan 73 poin dari 42 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan perjalanan kuat mereka saat mereka mendorong untuk promosi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x