Kejuaraan EFL 2022 : Bournemouth vs Nottingham Forest, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 2 Mei 2022, 04:52 WIB
Ilustrasi -
Ilustrasi - /PIXABAY/philipkofler/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2021-22.

Bournemouth dan Nottingham Forest akan berlaga dalam bentrokan Kejuaraan blockbuster di Stadion Vitality pada Selasa malam saat kedua belah pihak berjuang untuk promosi otomatis ke papan atas.

Setelah meraih hasil imbang berturut-turut melawan Fulham dan Swansea City, The Cherries kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, mengalahkan Blackburn Rovers 3-0.

Baca Juga: Copa Libertadores 2022 : The Strongest vs Athletico Paranaense, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Sebuah gol babak pertama dari Dominic Solanke dan dua gol babak kedua dari Philip Billing menyegel poin bagi tim Scott Parker dan mengakhiri upaya promosi lawan mereka.

Bournemouth duduk di urutan kedua dalam tabel liga dengan 82 poin dan dapat memastikan promosi otomatis dengan kemenangan pada hari Selasa.

Nottingham Forest sedang dalam performa luar biasa saat ini. Mereka membagi kemenangan 5-1 ke Swansea City di pertandingan terakhir mereka, dengan Sam Surridge mencetak hat-trick babak kedua untuk mengambil permainan dari lawan mereka setelah babak pertama berakhir tingkat.

Baca Juga: Sama dengan Indonesia, Arab Saudi Peringati Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Senin 2 Mei 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah