Royal Antwerp vs Molenbeek, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 22 September 2023, 15:45 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Philadelphia Union vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.  Philadelphia Union akan menyambut Los Angeles FC di Subaru Park dalam pertandingan MLS non-konferensi pada hari Sabtu.  Tuan rumah memesan tempat mereka di babak play
KEBUMEN TALK - Prediksi Philadelphia Union vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023. Philadelphia Union akan menyambut Los Angeles FC di Subaru Park dalam pertandingan MLS non-konferensi pada hari Sabtu. Tuan rumah memesan tempat mereka di babak play /Instagram/@arthur_vermeeren/

KEBUMEN TALK - Prediksi Royal Antwerp vs Molenbeek, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Royal Antwerp menjamu Molenbeek di Bosuilstadion dalam Jupiler Pro League pada Sabtu (23 September).

Tuan rumah kembali dengan banyak luka di Camp Nou, di mana mereka menderita kekalahan 5-0 dari Barcelona dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Baca Juga: Puebla vs Pumas UNAM, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Ini merupakan kekalahan pertama Antwerp dalam tujuh pertandingan dan kedua dalam 11 pertandingan. The Great Old akan berusaha pulih dari bencana itu menjelang tugas liga pada matchday delapan mereka.

Juara bertahan Liga Pro berada di urutan kelima dengan 11 poin – tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Gent – ​​tetapi Antwerpen memiliki satu pertandingan tersisa.

Mereka memiliki empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka. Molenbeek, sementara itu, mendapat promosi ke papan atas setelah memenangkan Challenger Pro League (tingkat kedua) musim lalu.

Baca Juga: Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Mereka berada di peringkat 11 dari 16 tim dan menang tiga kali serta seri sekali dalam enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x