Kejuaraan EFL: Luton Town vs Birmingham City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Luton Town vs Birmingham City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Luton Town vs Birmingham City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /PIXABAY/annros

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Luton Town vs Birmingham City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Luton Town akan menjamu Birmingham City di Kenilworth Road pada hari Sabtu di akhir pekan pembukaan kampanye Kejuaraan Inggris 2022-23 .

The Hatters menikmati kampanye yang mengesankan musim lalu, membuatnya sampai ke playoff promosi. Pencapaian liga di tempat keenam membuat mereka menghadapi Huddersfield Town di babak pertama playoff, di mana mereka kalah agregat 2-1.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Luton Town telah berhasil menyatukan sebagian besar inti skuat dan sebagai hasilnya menikmati perjalanan pra-musim yang solid.

Mereka akan berusaha untuk membawa kepercayaan diri itu ke musim baru dan memulai dengan catatan positif.

Birmingham City, di sisi lain, berjuang untuk tampil mengesankan di liga musim lalu, mengambil hanya 47 poin dari 46 pertandingan, penghitungan poin terendah kedua mereka dalam hampir satu dekade. Mereka finis di urutan ke-20 di klasemen liga, menandai finis di liga terbawah keenam secara beruntun.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x