Liverpool 3-1 Manchester City: 5 Hit dan Flop Saat Darwin Nunez Mencetak Gol Kunci Kemenangan

- 31 Juli 2022, 05:11 WIB
LINK LIVE STREAMING Liverpool vs RB Salzburg, Darwin Nunez Bakal Bermain Gila-gilaan?
LINK LIVE STREAMING Liverpool vs RB Salzburg, Darwin Nunez Bakal Bermain Gila-gilaan? /Instagram.com @liverpoolfc

 

KEBUMEN TALK - Berikut hasil pertandingan, Liverpool 3-1 Manchester City: 5 hit dan flop saat Darwin Nunez mencetak gol debut untuk menyegel trofi Perisai Komunitas 2022.

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di King Power Stadium di Leicester untuk memenangkan gelar Community Shield pertama mereka pada 30 Juli sejak 2006.

Mohamed Salah , dari titik penalti, dan Darwin Nunez masing-masing mencetak gol di akhir pertandingan setelah Julian Alvarez membatalkan gol pembuka babak pertama Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga: Manchester United 0-1 Atletico Madrid: 5 Pemain Terbaik Setan Merah

The Reds adalah tim yang lebih baik sejak awal, menunjukkan lebih banyak niat dan menciptakan peluang yang lebih baik saat City terlihat tidak seperti biasanya.

Juara Liga Premier hanya memainkan dua pertandingan persahabatan yang akan datang malam ini dan kurangnya pra-musim ini terlihat dari penampilan mereka yang lesu. Sementara itu, juara Piala FA itu memainkan game kelimanya, yang terlihat dari ketajamannya dalam menguasai bola.

Erling Haaland, melakukan debut resminya untuk Sky Blues, adalah kekecewaan besar karena striker Norwegia tidak mendapatkan cukup ruang dan waktu untuk bekerja.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 5 Wilayah di Jogja dan Sekitarnya Hari Ini Minggu 31 Juli 2022, Rata-Rata Cerah Berawan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x