Menunggu Tes Medis, Darwin Nunez Selangkah Lagi Jadi Pemain Liverpool !!

- 13 Juni 2022, 10:41 WIB
Darwin Nunez prioritas transfer Liverpool musim ini
Darwin Nunez prioritas transfer Liverpool musim ini /Instagram @darwin_n9/

KEBUMEN TALK - Club Liga Inggris Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan pemain serang SL Benfica sebagai pemain baru mereka di Anfield musim depan.

Penyerang muda Benfica Darwin Nunez memang kencang dirumorkan akan meninggalkan club musim panas ini dan siap mencari tantangan baru.

Darwin Nunez yang tampil impresif di lini depan club Portugal tersebut menjadi incaran banyak club top Eropa salah satunya adalah Liverpool.

Baca Juga: Gara-Gara Trofi UCL, Mauricio Pochettino Harus Pergi Dari PSG !

Penyerang asal Uruguay telah menjadi target transfer teratas Liverpool musim panas ini ketika bos The Reds Jurgen Klopp mencari langkah untuk merubah lini serang timnya.

Pergerakan cepat Liverpool dalam proses transfer Darwin Nunez membuat Liverpool menjadi yang terdepan dalam transfer ini.

Meski negosiasi Liverpool dalam proses transfer Darwin Nunez cukup sulit, namun Liverpool tidak menyerah dan akhirnya kesepakatan antar kedua pihak tercapai.

Baca Juga: Barcelona Sudah Muak, Ousmane Dembele Akan Segera di Lepas ke Chelsea!

Benfica sebagai club Darwin Nunez menginginkan agar Liverpool membayar besar di depan dan sisanya dalam bentuk bonus sesuai penampilan si pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x