Manchester United 0-1 Atletico Madrid: 5 Pemain Terbaik Setan Merah

- 31 Juli 2022, 04:59 WIB
Christian Eriksen disebut Quinton Fortune sebagai rekrutan terbesar Manchester United. Ia menilai jika pemain Denmark itu sebagai pemain yang akan berdampak bagi skuad Erik ten Hag.
Christian Eriksen disebut Quinton Fortune sebagai rekrutan terbesar Manchester United. Ia menilai jika pemain Denmark itu sebagai pemain yang akan berdampak bagi skuad Erik ten Hag. /Twitter @FabrizioRomano

KEBUMEN TALK - Manchester United dikalahkan 1-0 oleh Atletico Madrid dalam pertandingan persahabatan kedua terakhir mereka musim panas.

Joao Felix mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-88 saat Setan Merah melihat rekor tak terkalahkan pra-musim mereka berakhir.

Tim Erik ten Hag adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan, menciptakan beberapa peluang bagus, tetapi ketidakmampuan mereka untuk mengubahnya menjadi kekecewaan besar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 5 Wilayah di Jogja dan Sekitarnya Hari Ini Minggu 31 Juli 2022, Rata-Rata Cerah Berawan

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Anthony Elanga semuanya nyaris. Tapi Harry Maguire melewatkan, bisa dibilang, peluang terbesar mereka dengan menyundul peluang emas yang melebar dari sasaran.

Rojiblancos berjuang untuk keluar dari babak mereka sendiri karena tekanan tinggi Manchester United tetapi mencakar jalan mereka kembali ke pertandingan di akhir dengan membangun dengan sabar dari belakang.

Kegigihan mereka terbayar di tahap akhir pertandingan ketika Alvaro Morata memberi umpan kepada Joao Felix, yang baru saja masuk dari bangku cadangan beberapa saat sebelumnya, untuk membenturkannya ke pojok bawah.

Baca Juga: Bukan Quartararo, Carlo Pernat Sebut Aleix Espargaro Favorit Juara Dunia MotoGP 2022

Untuk menggosok garam ke dalam luka United, Fred diusir keluar lapangan pada menit ke-91 karena menjegal Morata, yang membuat suasana memanas di antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x