Juara Copa Italia, Inter Milan Berpotensi Juara Liga Italia 2022

- 12 Mei 2022, 10:26 WIB
Para pemain Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Juventus dalam final Coppa Italia Kamis 12 Mei 2022.
Para pemain Inter Milan saat merayakan gol ke gawang Juventus dalam final Coppa Italia Kamis 12 Mei 2022. /Tangkapan layar YouTube Serie A

 

KEBUMEN TALK - Inter Milan mengalahkan Juventus 4-2 di final Piala Italia untuk tetap berada di jalur untuk meraih gelar juara ganda sebagaimana dikutip dari Arabnews.

Bagi Inter itu adalah yang pertama dari apa yang bisa menjadi dua gol yang mengesankan karena mereka juga bergumul dengan rival sekotanya AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan tetap berada di jalur untuk meraih gelar ganda liga dan piala dengan mengalahkan Juventus 4-2 setelah perpanjangan waktu di final Piala Italia pada Rabu.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Tokyo Revengers 253: Koko, Inui VS Waka, Benkei - Mikey Mengenang...

Ivan Perisic mencetak dua gol di perpanjangan waktu setelah Hakan alhanoglu mengonversi penalti kontroversial di akhir pertandingan.

Juventus membalikkan keadaan di awal babak kedua dengan dua gol dalam beberapa menit dari Alex Sandro dan Dusan Vlahovic setelah tertinggal melalui serangan awal Nicolo Barella.

Bagi Inter itu adalah yang pertama dari apa yang bisa menjadi dua gol yang mengesankan karena mereka juga bersaing ketat dengan rival sekotanya AC Milan di puncak klasemen Serie A, meskipun sang juara bertahan tertinggal dua poin di belakang Rossoneri dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 184: Prediksi Spoiler Panda VS Hajime - Tidak Ada yang Menjadi Yang Guo

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: ArabNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x