Coppa Italia 2022: Inter Milan vs AC Milan, Simak Prediksi Skor, Susunan Pemain Hingga Berita Tim  

- 19 April 2022, 20:36 WIB
Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Head to Head, Jadwal Tanding pada 20 April 2022
Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Head to Head, Jadwal Tanding pada 20 April 2022 /Instagram @inter

KEBUMEN TALK - Berikut ini simak pertandingan semi final leg ke 2 Copa Italia antara Inter Milan vs AC Milan yang akan berlangsung pada Rabu 20 April 2022 pukul 20.00 WIB (Apr 19, 2022 at 8pm UK at Stadio Giuseppe Meazza).

Simak juga bagaimana susunan pemain, prediksi skor hingga berita kedua tim sebelum pertandingan bergengsi ini berlangsung besok.

Terpisah hanya dengan dua poin di klasemen Serie A, Inter Milan dan rival gelar AC Milan bertemu di San Siro pada hari Selasa, saat mereka bertanding di leg kedua semifinal Coppa Italia mereka.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 2022

Setelah pertemuan pertama kedua tim berakhir tanpa gol bulan lalu, Derby della Madonnina ke-27 dalam sejarah Coppa akan menentukan raksasa Milan mana yang akan bertemu Fiorentina atau Juventus di final.

Dengan klasemen keseluruhan melihat Milan tetap di depan dengan 10 kemenangan berbanding delapan setelah hasil imbang 0-0 yang menjemukan bulan lalu di leg pertama, keseimbangan antara kekuatan Calcio ini sangat seimbang - meskipun Inter sebelumnya telah mengangkat Coppa Italia pada tujuh kesempatan untuk lima Rossoneri.

Setelah kemenangan perempat final mereka tahun lalu, di bawah mantan pelatih Antonio Conte , Nerazzurri kemudian merebut Scudetto di depan musuh terberat mereka, dan musim ini pasangan ini tetap terkunci dalam pertarungan memperebutkan hadiah utama.

Baca Juga: Berikut Ulasan Drama Korea 'Link', Video Treaser 2 Sudah Dirilis Ini Peran Yoen Jin Goo dan Moon Ga Young

Milan muncul di puncak dalam pertemuan liga terakhir kedua tim - kemenangan comeback 2-1 di bulan Februari, ketika Olivier Giroud menggagalkan Inter dengan mencetak dua gol - dan mereka masih sedikit unggul dalam urutan kekuasaan setelah peristiwa Jumat Agung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x