Liga MX 2022: Atletico San Luis vs Cruz Azul, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 26 Juli 2022, 05:50 WIB
Prediksi Atletico San Luis vs Cruz Azul, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.instagram/@tuzosfb
Prediksi Atletico San Luis vs Cruz Azul, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.instagram/@tuzosfb /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico San Luis vs Cruz Azul, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.

Mencari untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga MX , Cruz Azul mengunjungi Estadio Alfonso Lastras untuk menghadapi Atletico San Luis pada hari Rabu.

Pasukan André Jardine menuju ke pertandingan dengan menjalankan empat pertandingan kandang berturut-turut tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Olympiacos vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain

Atletico San Luis gagal untuk kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Mazatlán FC jauh dari rumah.

Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pembukaan musim Liga MX 2022-23, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang.

Atletico San Luis sekarang pulang ke rumah di mana mereka saat ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, mengklaim satu hasil imbang dan kalah tiga pertandingan dalam waktu itu.

Baca Juga: Pra Musim 27 Juli 2022: Real Madrid vs Club America, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x