Prediksi Viktoria Plzen vs HJK, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Hingga Berita Tim

- 25 Juli 2022, 12:28 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs HJK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Viktoria Plzen vs HJK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Twitter @hjkhelsinki

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs HJK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Viktoria Plzen dan HJK bertanding di leg kedua kualifikasi Liga Champions UEFA mereka di Doosan Arena pada hari Selasa.

Tim tamu menuju ke permainan untuk mencoba membalikkan defisit satu gol setelah menderita kekalahan 2-1 di leg kedua pekan lalu.

Baca Juga: Friendly Match26 Juli 2022: Alaves vs Besiktas, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Viktoria Plzen memulai perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-1 atas HJK di leg pertama pada 20 Juli.

Ini mengikuti perjalanan pra-musim yang bagus, di mana mereka meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan persahabatan .

Viktoria Plzen menuju Selasa dengan empat kemenangan beruntun di kandang sendiri dan akan terus berusaha untuk terus melaju.

Baca Juga: Meresap Tanpa Ungkep! Resep Ayam Goreng Krispi Sambal Pencit Mangga ala Chef Devina Hermawan, Segar dan Gurih

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x