Prediksi Benfica vs Newcastle United, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 25 Juli 2022, 09:20 WIB
Prediksi Benfica vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022./instagram/@nufc
Prediksi Benfica vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022./instagram/@nufc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Newcastle United, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Klub sepak bola kembali beraksi dengan pertandingan pra-musim lainnya minggu ini saat Benfica berhadapan dengan tim Newcastle United yang mengesankan dalam pertemuan yang menarik di Estadio da Luz pada hari Selasa.

Pratinjau Benfica vs Newcastle United

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Newcastle United selesai di tempat ke-11 di klasemen Liga Premier dan melakukan comeback yang mengejutkan setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka.

The Magpies menderita kekalahan 1-0 di tangan Mainz di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Benfica, di sisi lain, mengamankan tempat ketiga di tempat ketiga dalam tabel liga dan telah cukup mengesankan selama setahun terakhir.

Baca Juga: Barcelona Dekati Frankie de Jong, Apa yang Sebenarnya Diinginkan?

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x