Hari Ini.. Espanyol vs Lille, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Head to Head

- 24 Juli 2022, 07:28 WIB
Prediksi Espanyol vs Lille, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head pada pertadingan 24 Juli 2022 Persahabatan klub 2022./instagram/@rcdespanyol
Prediksi Espanyol vs Lille, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head pada pertadingan 24 Juli 2022 Persahabatan klub 2022./instagram/@rcdespanyol /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Espanyol vs Lille, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head pada pertadingan 24 Juli 2022 Persahabatan klub 2022.

Espanyol akan berhadapan dengan Lille di Marbella Football Center - Sur 1 dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Minggu.

Espanyol telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan di pra-musim sejauh ini dan belum kebobolan gol dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Besok....PSG vs Gamba Osaka, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Mereka membuka pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 melawan tim Ligue 1 Montpellier pada hari Sabtu, berkat gol dari Nico Melamed dan Dani Villahermosa.

Lille, sementara itu, akan memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka pada hari Sabtu melawan Las Palmas.

Espanyol menghadapi Brighton & Hove Albion dan Napoli sebelum memulai kampanye La Liga mereka melawan Celta Vigo pada 13 Agustus.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Minggu 24 Juli 2022 dan Besok Senin 25 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x