Besok....PSG vs Gamba Osaka, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 24 Juli 2022, 07:04 WIB
Prediksi PSG vs Gamba Osaka, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada pertandingan 25 Juli 2022 Persahabatan Klub 2022.
Prediksi PSG vs Gamba Osaka, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada pertandingan 25 Juli 2022 Persahabatan Klub 2022. /Twitter/@footballbentan/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi PSG vs Gamba Osaka, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada pertandingan 25 Juli 2022 Persahabatan Klub 2022.

Paris Saint-Germain (PSG) akan mengakhiri pramusim mereka pada hari Senin melawan Gamba Osaka di Stadion Kota Suita pada hari Senin dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka menjelang musim baru.

Juara Ligue 1 itu mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan mereka di Jepang. Mereka mengamankan kemenangan 3-0 melawan Urawa Reds pada hari Sabtu, dengan Pablo Sarabia, Kylian Mbappe dan Arnaud Kalimuendo mencetak gol.

Baca Juga: JADWAL TV INDOSIAR Hari Ini Minggu 24 Juli 2022 dan Besok Senin 25 Juli 2022

Osaka, sementara itu, telah kalah dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi menjelang pertandingan persahabatan ini.

Pertandingan Liga J1 terakhir mereka melawan rival sengit Cerezo Osaka berakhir dengan kekalahan 2-1, dengan Jean Patric mencetak gol kemenangan pada menit ke-90

Setelah pertandingan ini, PSG akan melakukan perjalanan ke Israel untuk Trophee des Champions pada hari Minggu, yang akan memulai kampanye 2022-23 mereka.

Baca Juga: Qoutes Status WA, IG, FB Tentang Liburan Hari Minggu Tiga Bahasa Inggris, Jawa dan Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x