Serie A Brasil 2022: Cuiaba vs Atletico Mineiro, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 21 Juli 2022, 11:09 WIB
Prediksi Cuiaba vs Atletico Mineiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Serie A Brasil 2022./instagram/@atletico
Prediksi Cuiaba vs Atletico Mineiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Serie A Brasil 2022./instagram/@atletico /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Cuiaba vs Atletico Mineiro, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan 21 Juli 2022 Serie A Brasil 2022.

Serie A Brasileiro berlanjut minggu ini dan Cuiaba akan menjamu Atletico Mineiro di Arena Pantanal pada Kamis malam dalam matchday ke-18 liga utama Brasil.

Cuiaba telah berjuang untuk hasil di liga musim ini dan saat ini duduk berbahaya di dekat zona degradasi dengan titik tengah musim semakin dekat.

Baca Juga: Copa America Femenina 2022: Brasil vs Peru, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Setelah awal yang positif di bulan yang membuat mereka meraih kemenangan berturut-turut, Dourado kembali ke cara lama mereka, kalah 1-0 dari pemimpin liga Palmeiras dalam pertandingan mereka pada hari Selasa.

Tim tuan rumah duduk di urutan ke-15 di tabel liga dengan hanya 19 poin dari 17 pertandingan. Mereka hanya satu poin di atas zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan poin maksimum minggu ini.

Atletico Mineiro telah mencapai patch yang baik akhir-akhir ini dan sekarang telah meningkatkan panas dalam mempertahankan gelar mereka.

Baca Juga: Liga Pro Jupiler 2022: Liege vs Gent Standar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x