Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022: Botev Plovdiv vs APOEL, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 19 Juli 2022, 19:16 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Botev Plovdiv vs APOEL, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Botev Plovdiv vs APOEL, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pixabay/ComFreak

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Botev Plovdiv vs APOEL FC, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Botev Plovdiv akan menjadi tuan rumah bagi APOEL di Kompleks Sepak Bola Botev 1912 di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa pada hari Rabu.

Botev Plovdiv finis ketiga di Liga Parva Bulgaria musim lalu. Mereka telah memenangkan gelar papan atas dua kali, tetapi terakhir kali adalah 55 tahun yang lalu.

Baca Juga: Pra Musim 21 Juli 2022: Prediksi Manchester City vs Club America, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Klub yang berbasis di Plovdiv telah menjadi runner-up dua kali dan posisi ketiga pada 14 kesempatan sejak saat itu.

Menjelang kampanye kontinental mereka, Canaries telah merekrut lima pemain baru sementara satu telah kembali dari pinjaman.

Botev secara tradisional kuat di kandang mereka berkat dukungan kandang yang semarak. Kami berharap untuk melihat pertunjukan seperti itu melawan APOEL minggu ini.

Baca Juga: Piala Champions Queensland 2022: Aston Villa vs Brisbane Roar, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x