Serie A Brasil 22 Juli 2022: America Mineiro vs Palmeiras, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 21 Juli 2022, 11:15 WIB
Prediksi America Mineiro vs Palmeiras, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head pertandingan pada 22 Juli Serie A Brasil 2022./instagram/@palmeiras
Prediksi America Mineiro vs Palmeiras, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head pertandingan pada 22 Juli Serie A Brasil 2022./instagram/@palmeiras /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Palmeiras, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head pertandingan pada 22 Juli Serie A Brasil 2022.

America Mineiro akan menjamu Palmeiras di Arena Independencia pada hari Jumat dalam pekan pertandingan ke - 18 Brasileiro Serie A .

Mineiro telah tampil agak buruk di liga setelah awal yang cukup baik untuk musim mereka karena mereka menemukan diri mereka di zona degradasi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen dan Sekitarnya Hari Ini Kamis 21 Juli 2022, Pagi Hingga Malam Berawan

Mereka dikalahkan 3-0 di kandang sendiri oleh Red Bull Bragantino di pertandingan terakhir mereka, kebobolan tiga gol di babak pertama.

Coelho telah mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-17 di klasemen liga. Mereka akan mencari untuk mengambil poin akhir pekan ini dan menarik diri dari zona degradasi.

Palmeiras, sementara itu, menepis kekecewaan Copa do Brazil mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di liga awal pekan ini dan melanjutkan perburuan gelar mereka.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Kamis, 21 Juli 2022, Pagi Berawan, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x