Kaget..Kepergian Neymar dari PSG Bertukar dengan Bernardo Silva Hingga Cavani Selangkah Lagi ke Villareal

- 20 Juli 2022, 13:30 WIB
Kabar rumor kepergian Neymar dari PSG hingga Cavani selangkah lagi mendarat di Villareal. Diketahui, PSG Bersedia Menukar Neymar dengan Bernardo Silva.
Kabar rumor kepergian Neymar dari PSG hingga Cavani selangkah lagi mendarat di Villareal. Diketahui, PSG Bersedia Menukar Neymar dengan Bernardo Silva. /Instagram @neymar / Tubanbicara/


KEBUMEN TALK - Kabar rumor kepergian Neymar dari PSG hingga Cavani selangkah lagi mendarat di Villareal. Diketahui, PSG bersedia menukar Neymar dengan Bernardo Silva.

Paris Saint-Germain dilaporkan telah menawarkan Manchester City kesepakatan pertukaran sensasional yang melibatkan Neymar dan Bernardo Silva.

Sisi Paris sangat tertarik pada penyerang Portugal dan bersedia berpisah dengan bintang Brasil mereka untuk meyakinkan Warga untuk menyetujui kesepakatan.

Baca Juga: Serie A Brasil 2022: Santos vs Botafogo, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

Pelatih kepala baru Cristophe Galtier telah menjadikan mantan pemain Benfica dan Monaco itu sebagai salah satu prioritas utamanya musim panas ini, oleh karena itu tawaran kejutan PSG dari Neymar.

Jika itu terjadi, ini akan menjadi salah satu kisah transfer terbesar musim panas, mungkin secara unik melibatkan dua pemain berkaliber tinggi yang berpindah klub.

Semua ini menurut 'Le Parisien' di Prancis, yang juga mengklaim bahwa Pep Guardiola tidak tertarik dengan kesepakatan itu dan ingin mempertahankan Bernardo Silva di Etihad musim depan.

Baca Juga: Riview Pertandingan Inter Miami 0-4 Barcelona, Gavi Kejutkan Gawang Inter Miami dengan Gol ke 4

Namun, pemain berusia 27 tahun itu sangat diminati, dengan Barcelona juga tertarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x