Riview Pertandingan Inter Miami 0-4 Barcelona, Gavi Kejutkan Gawang Inter Miami dengan Gol ke 4

- 20 Juli 2022, 09:29 WIB
Pablo Martín Gavira (Gavi)/twitter/@raulb220
Pablo Martín Gavira (Gavi)/twitter/@raulb220 /

 

KEBUMEN TALK - Inter Miami CF 0-4 FC Barcelona: Gavi mengejutkan Inter Miami dengan gol ke-4 untuk FC Barcelona.

Malam ini untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat Inter Miami, mereka akan menghadapi raksasa yang mengaum seperti Barcelona, ​​tim Catalonia yang memiliki musim lalu yang sulit dengan kepergian Lionel Messi ke PSG , tetapi harapan tahun ini berbeda.

Mereka terlihat terinspirasi setelah favorit kota kelahirannya Xavi Hernandez mengambil alih tim dan mencoba membawa klub kembali ke hari-hari kejayaannya yang terbaru.

Baca Juga: Friendly Match! Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Alaves, Pratinjau, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

DRV PNK Stadium akan menjadi tuan rumah lima kali juara Liga Champions saat mereka menghadapi pertandingan pramusim kedua setelah bermain imbang 1-1 dengan Olot , tim divisi dua Spanyol pada 13 Juli.

Striker Polandia telah terlihat di jersey Barcelona dan tersenyum hari ini setelah penandatanganan resmi, menyebutkan dia ingin mengambil tantangan baru dan memuji komunikasi yang baik dan membangun hubungan dengan Xavi.

Bintang mulai berdatangan di DVR PNK Stadium. Mantan penerima lebar NFL dan penggemar sepak bola Chad "Ochocinco" Johnson memiliki kesempatan untuk bertemu dengan man of the hour, pemain depan Polandia yang baru ditandatangani, Robert Lewandowski, yang terlihat dalam kondisi prima untuk musim ini.

Baca Juga: Besok! Prediksi Rapid Vienna vs Lechia Gdansk, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x