Prediksi Sporting vs Roma, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim dan Head to Head 19 Juli 2022

- 19 Juli 2022, 06:01 WIB
Pemain andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo, meraih tropi perdana Eropa berkat satu-satunya gol darinya.
Pemain andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo, meraih tropi perdana Eropa berkat satu-satunya gol darinya. /Tangkapan layar/instagram @officialasroma

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting vs Roma, susunan pemain, prediksi skor, berita tim dan head to head Pertandingan Persahabatan Klub 19 Juli 2022.

Sporting dan Roma akan bersaing ketat dalam pertandingan persahabatan pramusim di Estádio Algarve pada hari Selasa.

Roma, dipimpin oleh Jose Mourinho, telah memainkan dua pertandingan persahabatan di pra-musim menjelang musim 2022-23 mereka sejauh ini dan telah menang di kedua pertandingan, berhasil menjaga dua clean sheet.

Baca Juga: RB Salzburg vs Ajax, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juli 2022

Mereka memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Sunderland, dengan Felix Gyan dan Nicolo Zaniolo mencetak gol di babak kedua.

Dalam pertandingan persahabatan sebelumnya, gol dari Filippo Trippi dan Zaniolo membantu mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Portimonense.

Sporting juga terlibat dalam dua pertandingan persahabatan sejauh ini, bermain imbang 1-1 pada kedua kesempatan. Mereka memiliki pertandingan persahabatan lain yang dijadwalkan melawan Wolverhampton Wanderers pada 30 Juli.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 19 Juli 2022, Pagi Cerah Berawan, Malam Berawan Tebal

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x