RB Salzburg vs Ajax, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juli 2022

- 19 Juli 2022, 05:51 WIB
Manchester United harus mengeluarkan kocek sangar besar untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax./foto:antaranews.com
Manchester United harus mengeluarkan kocek sangar besar untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax./foto:antaranews.com /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Salzburg vs Ajax, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 19 Juli 2022.

RB Salzburg akan berhadapan dengan juara Eredivisie Ajax di SaalfeldenArena dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Selasa.

Tuan rumah memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim 2022-23 pada hari Jumat, mengalahkan Fugen FC 3-0 di babak pertama Piala Austria.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 19 Juli 2022, Pagi Cerah Berawan, Malam Berawan Tebal

Benjamin Sesko, Junior Adamu dan Ignace Van Der Bremp mencetak gol untuk Salzburg. Mereka menghadapi Feyenoord dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, menderita kekalahan 2-1, dan akan berharap untuk hasil yang lebih baik melawan Ajax.

Juara bertahan Eredivisie bermain imbang 1-1 melawan Eupen dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada hari Jumat.

Mereka masih memiliki beberapa pertandingan persahabatan sebelum mereka berhadapan dengan PSV pada 30 Juli di Johan Cryuff Shield.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Selasa 19 Juli 2022, Pagi Berawan Tebal, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x