Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

- 18 Juli 2022, 07:57 WIB
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, head to head, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23/instagram/@shamrockroversofficial
Prediksi Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, head to head, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23/instagram/@shamrockroversofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, head to head, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Ludogorets Razgrad dan Shamrock Rovers akan bertanding di babak kedua kualifikasi Liga Champions di Huvepharma Arena, Selasa.

Pakaian Bulgaria menuju pertandingan mencari kemenangan keenam secara beruntun, sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Pra Musim! Borussia Dortmund Vs Valencia , Susunan Pemain, Prediksi Skor, Hingga Berita Tim

Ludogorets melaju melalui babak pembuka kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-0 atas Sutjeska.

Mereka menuju ke pertandingan Selasa dengan kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Plovdiv di papan atas Bulgaria, di mana di atas tabel liga.

Ludogorets telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, menjaga clean sheet dan mencetak 11 gol.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x