Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: HJK vs Viktoria Plzen, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

- 18 Juli 2022, 08:20 WIB
Prediksi HJK vs Rigas FS di Pertandingan Liga Champions UEFA/instagram/@hjkhelsinki
Prediksi HJK vs Rigas FS di Pertandingan Liga Champions UEFA/instagram/@hjkhelsinki /

 

KEBUMEN TALK - Simak prediksi HJK vs Viktoria Plzen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Viktoria Plzen akan menjalani kampanye kualifikasi Liga Champions UEFA saat mereka mengunjungi Stadion Sonera untuk menghadapi HJK pada hari Rabu.

Pakaian yang berbasis di Finlandia membutuhkan penalti untuk mengalahkan Rigas Futbola Skola di babak pembukaan dan akan berusaha untuk melanjutkan tugas mereka ke turnamen yang tepat.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA: Ferencvarosi vs Slovan Bratislava, Pratinjau, Berita Tim Hingga Prediksi Skor

Setelah mengklaim kemenangan 1-0 di leg sebaliknya, HJK kalah 2-1 melawan Rigas di leg kedua Selasa lalu sebelum mengklaim kemenangan 7-6 melalui adu penalti.

Mereka menuju pertandingan hari Rabu dengan kemenangan 3-1 atas VPS di Veikkausliiga.

HJK tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 1-0 Juni dari AC Oulu menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Ludogorets Razgrad vs Shamrock Rovers, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x