Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

- 18 Juli 2022, 07:36 WIB
Marcus Rashford dan Jadon Sancho/Instagram/@rashfordxsancho
Marcus Rashford dan Jadon Sancho/Instagram/@rashfordxsancho /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, prediksi skor, head to head, berita tim hingga susunan pemain dalam Pertandingan Persahabatan Klub 19 Juli 2022.

Manchester United kembali dengan pertandingan pra-musim lainnya minggu ini saat mereka menghadapi tim Crystal Palace yang mengesankan dari Patrick Vieira dalam pertandingan yang menarik di Melbourne Cricket Ground pada hari Selasa.

Pratinjau dan berita tim Manchester United vs Crystal Palace

Crystal Palace selesai di tempat ke-12 di klasemen Liga Premier musim lalu dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Eagles melewati Ipswich Town 4-2 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Daftar Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Terbaru Hari Ini Senin 18 Juli 2022, Mulai Dari Rp501.000

Manchester United, di sisi lain, mengamankan tempat keenam di tabel liga musim lalu dan kehilangan tempat di Liga Champions UEFA.

Setan Merah mengalahkan Melbourne Victory dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Head to Head dan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x