Bezzecchi atau Vietti? Ini Bocoran Manajer VR46 Racing tentang Tandem Luca Marini di MotoGP 2023

- 3 Juni 2022, 20:41 WIB
Orang kepercayaan Rossi mengungkapkan siapa rekan Luca Marini musim depan.
Orang kepercayaan Rossi mengungkapkan siapa rekan Luca Marini musim depan. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Setelah Luca Marini dipastikan akan memperbaharui kontraknya, satu tempat di Mooney VR46 Racing Team belum dapat diketahui siapa yang akan menempatinya.

Manajer Mooney VR46 Racing Team, Pablo Nieto bingung memilih siapa yang akan menjadi rekan Luca Marini pada MotoGP musim 2023.

Tim balap milik Valentino Rossi itu memiliki Marco Bezzecchi yang sepanjang musim ini menjadi rookie terbaik dengan perolehan 30 poin di musim pertamanya.

Baca Juga: Motif Adik Kandung Bunuh Pasutri di Kebumen, Ternyata Ini Sebabnya

Di sisi lain, pembalap Moto2 dari tim yang sama, Celestino Vietti tengah naik daun dan kini berada di puncak klasemen pembalap di kelas menengah itu.

Namun anak dari mendiang Angel Nieto itu berharap line up Mooney VR46 Racing Team tak berubah pada kompetisi musim depan.

"Saya berharap dua pebalap MotoGP kami tetap bersama kami di tim," kata Pablo Nieto, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Jalani Operasi Hingga 3 Jam, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez, Diminta Tetap di Amerika

"Kami tim yang sangat bagus. Adalah penting bahwa pembalap kami memiliki tim teknis mereka sendiri. Marco sangat baik bersama dengan Matteo Flamini," ujarnya memuji mantan teknisi Rossi yang kini menjadi kepala kru Bezzecchi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x