Sah ke Real Madrid, Antonio Rudiger Pamit Tinggalkan Chelsea!

- 3 Juni 2022, 14:55 WIB
Antonio Rudiger jadi pemain Real Madrid musim depan /
Antonio Rudiger jadi pemain Real Madrid musim depan / / Instagram @antonioruediger/

 

KEBUMEN TALK - Tim raksasa Spanyol Real Madrid secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah resmi mengamankan tanda tangan bek Chelsea Antonio Rudiger.

Dalam situs resminya Real Madrid membuat pengumuman kedatangan bek baru pada hari Kamis (02/06/2022) petang WIB. Dengan bangga Real Madrid mengamankan jasa bek terbaik dunia tersebut.

Dalam pengumumannya, Real Madrid menjelaskan bahwa Antonio Ruediger telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama kubu Los Blancos.

Baca Juga: Launching Si Lanthing, Daftar Haji Sekarang Cukup di KUA

Pengumuman ini menandakan keberhasilan Real Madrid mengalahkan pesaing lainnya yang menaruh minat untuk mendatangkan Rudiger seperti Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester United.

Pada musim ini, Rudiger merupakan salah satu pemain penting di Chelsea dengan menorehkan 54 penampilan di berbagai pertandingan serta menyumbangkan lima gol dan empat assist dari total 5.016 menit bermain.

Selama membela Chelsea, Rudiger telah tampil sebanyak 203 pertandingan dan mencetak 12 gol serta 7 assist, selain itu, ia juga mempersembahkan satu gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Baca Juga: Luffy Membiarkan Yamato Bergabung dengan Topi Jerami? Berikut Spoiler One Piece Chapter 1052

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah